Share

Dera "Idol" Tak Merasa Tersaingi Penyanyi Baru

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 386 1047399 wbIwckTOra.jpg Dera "Idol" Santai Bersaing dengan Penyanyi Baru
A A A

JAKARTA - Bermunculannya ajang pencarian bakat di Tanah Air membuat persaingan di insutri musik pun semakin sengit. Bahkan tak jarang jebolan pencarian bakat yang mampu menggeser eksistensi penyanyi yang telah lebih dulu eksis.

Melihat hal tersebut, Dera "Idol" mengaku tak merasa tersaingi dengan jebolan ajang pencarian bakat. Menurutnya setiap orang memiliki perjalanan karier yang berbeda-beda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Enggak sih kita kan punya jalan masing-masing, nasib dan bakat masing-masing," ucap Dera saat berbincang dengan Okezone, Kamis (2/10/2014)

Pelantun Oh My Love itu tak menampik jika ada beberapa penyanyi muda yang takut merasa tersaingin dengan kehadiran penyanyi-penyanyi baru. Menurutnya selama ia terus berusaha keras dan berkarya, ia yakin namanya akan terus eksis di industri musik.

"Ada orang yanng iri ketakutan tersaingi mnenurut aku selama kita berkarya kita gak akan hilang, semua ada jalannya, orang yang berjuang enggak akan menghilang," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini