Share

Haters Bikin Nowela Deg-degan Ngecek Media Sosial

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 386 1047227 e4AlSFrizi.jpg Haters Bikin Nowela Deg-degan Ngecek Media Sosial (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Nowela Elizabeth Auparay dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki banyak fans. Namun, Nowela justru takut setiap kali mengecek media sosial.

Kemenangan Nowela sebagai juara Indonesian Idol memang mendapat dukungan dari para fans-nya yang luar biasa. Ternyata, Nowela tidak hanya memiliki banyak fans, juga haters. Dia pun harus menyiapkan mental usai manggung untuk melihat komentar yang dilontarkan para haters-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kadang aku harus siapin mental dulu ketika selesai manggung lihat komentar-komentar haters di media sosial," ucap Nowela saat berbincang dengan Okezone.

Jawara Indonesian Idol 2014 itu menganggap haters sebagai pemerhati penampilannya namun dengan cara yang berbeda. Penyanyi asal Papua itupun memaklumi komentar-komentar para haters terhadap dirinya.

"Haters itu sebenarnya pemerhati kita, tapi bentuknya lain. Dia memperhatikan kita, tapi enggak suka," ungkapnya.

"Dia care aku ngomong apa, aku pakai apa, itu bentuk perhatian dengan bentuk yang berbeda," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini