Share

Seorang Remaja di Denpasar Tikam PSK hingga Tewas

Rohmat , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 340 1047427
A A A

DENPASAR - JA, remaja berusia 16 tahun, ditangkap tim Buser Polresta Denpasar, Bali, karena membunuh seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi Jalan Danau Tempe, Sanur.

JA ditangkap di tempat kerjanya di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, pada Rabu 1 Oktober 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami juga amankan telefon genggam milik korban berinisial A yang dibawa pelaku,” jelas Wakapolresta Denpasar, AKBP Nyoman Artana, dalam keterangan resminya, Kamis (2/10/2014).

Dia menambahkan, JA nekat menghabisi A lantaran merasa tidak mendapat pelayanan yang memuaskan, padahal sudah membayar Rp100 ribu untuk kencan selama satu jam. Ditambah lagi, korban mengeluarkan kata-kata yang membuatnya tersinggung.

Pria yang bekerja sebagai buruh bongkar muat itu mengaku sudah empat kali ke lokalisasi Danau Tempe dan selalu meminta A yang melayaninya.

Artana melanjutkan, JA membunuh A saat mandi dengan cara ditikam.

“Korban ditikam dari arah belakang dengan sebilah pisau yang dibawanya dari rumah. Saat itu korban sedang mandi dengan posisi jongkok,” tuturnya.

Kasus ini terungkap dari pisau dan celana dalam pelaku yang tertinggal di lokasi. Polisi juga menyita barang bukti milik korban.

Handphone dan dompet korban berisi uang Rp400 ribu juga,” imbuh Artana.

Atas perbuatannya, JA yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini