Share

Lagi, Perampokan Sepeda Motor Terjadi di Medan

Erie Prasetyo , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 340 1047223 QfQZbpVguh.jpg Ilustrasi perampok (Ist)
A A A

MEDAN - Perampokan sepeda motor kembali terjadi di Medan, Sumatera Utara. Kalau biasanya perampokan dilakukan segerombolan orang dan diduga anggota geng motor, kali ini pelakunya cukup dua pemuda bertato.

Korbannya adalah Bangun Purba, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Medan. Sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK 2490 AT miliknya dirampok saat melintasi Jalan Pasar Merah, Kecamatan Medan, Area Kota Medan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bangun menceritakan, awalnya ia diserempet oleh dua pemuda berkendara motor, kemudian diminta berhenti. Tanpa bukti yang jelas, dua orang itu lantas menuduh Bangun telah menabrak adik salah seorang pemuda itu.

"Aku bingung dituduh menabrak, padahal aku enggak nabrak siapa-siapa," tutur Bangun saat membuat laporan di Mapolsek Medan Area, Kamis (2/10/2014).

Dalam keadaan bingung itulah Bangun dibawa dua pelaku ke tempat sepi. Di sana, dua pemuda bertato tesebut merampas motor sambil menempelkan pisau ke perut Bangun. Dikarenakan sangat takut, Bangun pun tak berkutik.

"Saya takut sekali. Mereka menempelkan pisau ke perut saya. Orangnya bertato di bagian lengan tangannya," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, AKP Yudi Frianto, mengatakan timnya sedang memberi pelaku. Menurutnya, perampokan dengan modus operandi seperti yang menimpa Bangun sudah sering terjaadi.

"Kasus curanmor yang masuk ke kita jadi prioritas," ungkapnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini