Share

Ruhut Sebut Mega Tidak Pernah Ingin Bertemu SBY

Gunawan Wibisono , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047295 Ki7ZGPMWSk.jpg Ruhut Sebut Mega Tidak Pernah Ingin Bertemu dengan SBY (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Partai Demokrat menilai tidak pernah ada keinginan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk berkomunikasi dan bekerjasama dengan partai bintang mercy tersebut.

Politikus Partai Demokrat Ruhut Poltak Sitompul mengatakan, sebelumya Demokrat ingin berkomunikasi dengan Megawati soal jatah paket pimpinan DPR, namun tidak ditanggapi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal, kata Ruhut, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah membuka pintu selebarnya untuk bisa melakukan komunikasi dan bekerja sama dengan PDIIP.

"Dia punya hati, punya rasa, dia Presiden RI. Dia sangat welcome untuk ketemu Ibu Mega, tapi dari Ibu Meganya sendiri yang buat kita sedih," ujar Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Ruhut meminta media tidak memutarbalikan fakta, sebab SBY sendiri tidak pernah ada niat untuk menutup komunikasi dengan Megawati.

"Pak SBY tidak menutup pintu, bukan SBY yang demikian. Mohon jangan salahkan Pak SBY, Pak SBY itu selalu bersedia," tegasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini