Share

Ketetapan Pimpinan DPR bukan Keputusan Koalisi Merah Putih

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047160 NQ9nzDNfOj.jpg Ketetapan Pimpinan DPR bukan Keputusan Koalisi Merah Putih (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menegaskan, keputusan yang diambil dalam rapat Paripurna untuk menunjuk Pimpinan DPR bukan dari Koalisi Merah Putih.

"Bukan koalisi merah putih, tapi enam fraksi secara bulat ambil 1 paket,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Kamis (2/10/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fadli menilai, keputusan partai yang tergabung dalam koalisi pengusung Joko Widodo (Jokowi) yang memilih Walk Out, merupakan hal yang biasa dalam proses demokrasi.

"Itu biasa, tapi pengambilan keputusan kadang tidak menyenangkan semua pihak. Prosedur sudah sebaiknya, bersatu untuk melaksanakan anggota DPR selanjutnya. Kita bukan menang kalah tapi yang dipilih anggota," ucapnya.

Meski mempunyai keputusan yang berbeda, dirinya memastikan bahwa DPR tetap satu, yakni mengemban amanah rakyat.

"Tadi sudah sangat jelas? Kami pimpinan yang diputuskan dan dilantik mengemban amanah yang berat. Satu anggota dewan perwakilan rakyat, rakyat yang diwakili beragam latar belakang," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini