Share

Kericuhan di DPR, Apa Kata Ceu Popong

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047138 4XWolYWQvD.jpg Kericuhan di DPR, Apa Kata Ceu Popong (Runi S/okezone)
A A A

JAKARTA - Pimpinan DPR sementara Popong Otje Djundjund menjadi buah bibir saat memimpin rapat paripurna yang memanas. Bagaimana komentar wanita yang menjadi anggota parlemen tertua tersebut?

“Itu justeru menggambarkan bahwa suasana hidup. Para anggota dewan bisa mengungkapkan apa yang mereka inginkan,” kata Ceu Popong di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski sempat dikelilingi anggota Pamdal dan penuh dengan cacian, wanita kelahiran Bandung 30 Desember 1938 itu mengaku tidak mengalami terganggu.

“Ini menjadi gambaran umum tidak semua manusia sama, ada yang sabar dan ada pula yang emosional, itu tidak masalah buat saya,” tuturnya.

Sementara itu, di usia yang tidak muda lagi Ceu Popong mengaku tetap siap menjalani tugasnya sebagai anggota dewan.

“Siap sekali. Di dunia politik tidak sama dengan PNS atau militer yang terbatas umur. Setelah kita sudah terpilih ya kita harus siap, mulai dari siap bekerja, siap tidak mengantuk, siap menjalankan tugas sebagai anggota dewan,” tuturnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini