Share

Giliran PDI Perjuangan & Nasdem Ikut Walk Out

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047128 j40oxyhEGT.jpg Giliran PDI Perjuangan & Nasdem Ikut Walk Out (Achmed F/okezone)
A A A

JAKARTA - Sidang paripurna semakin memanas. Agenda usulan agenda pembacaan paket pimpinan DPR diwarnai aksi meninggalkan ruangan atau walk out yang dilakukan oleh PDI Perjuangan dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo yang bertindak sebagai juru bicara di podium memutuskan untuk tidak melanjutkan agenda pembahasan paket pimpinan DPR.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dengan hormat pimpinan, kami memutuskan untuk meninggalkan ruangan dan tidak bertanggung jawab atas keputusan paket pimpinan DPR,” kata Tjahjo di Gedung DPR, Senayan, Kamis (2/10/2014).

Hal senada dikatakan Ketua Fraksi Partai Nasdem Victor Laiskodat. Dia menilai, pemilihan paket pimpinan tersebut telah menciderai demokrasi bangsa.

“Karena menurut kami rapat tidak adil dalam menjalankan tatib yang ada. Atas hal tersebut, Fraksi Nasdem memutuskan untuk keluar dari ruang rapat,” tuturnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini