Share

Agenda Paket Pimpinan DPR, PKB & Hanura Pilih Walk Out

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047124 v1SfytCtUb.jpg Agenda Paket Pimpinan DPR, PKB & Hanura Pilih {Walk Out} (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih untuk meninggalkan ruang sidang paripurna yang sedang menggelar pembahasan agenda pembacaan paket pimpinan DPR.

“PKB memutuskan untuk melakukan walk out dan tidak bertanggung jawab atas hasil keputusan pimpinan DPR,” kata Wasekjen PKB Daniel Johan yang mengenakan pakaian putih di atas mimbar, Kamis (2/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

PKB menilai, pimpinan sidang tidak memberi keadilan dalam memberikan kesempatan anggota lain memberikan interupsi.

Hal serupa dilakukan oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Seorang politisi berpakaian jas lengkap naik ke atas mimbar podium  dan memutuskan untuk meninggalkan ruang sidang.

“Kami memilih untuk melakukan walk out dan tidak bertanggung jawab atas hasil keputusan ini. Semoga dosa-dosa atas pemilihan ini diampuni Allah,” tuturnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini