Share

Sakit Hati, Alasan Eks Suami Sebarluaskan Video Rinada?

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 33 1047440 x3VnCI03Sz.jpg Sakit hati, alasan eks suami sebarluaskan video Rinada? (Foto: Alan)
A A A

JAKARTA - Rinada sangat yakin jika mantan suaminya, Yurel, tokoh penyebar potongan video seksnya. Mengaku sudah dihapus tetapi potongan gambar itu masih disimpan di komputer dan dipindahkan ke handphone.

Sampai saat ini, Rinada masih bingung kenapa Yurel tega melakukan hal itu. Rinada menduga, Yurel sakit hati karena telah di depak dari band bentukannya, RockMantic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sakit hati mungkin jelas, karena 2012 saya pecat dia dari band," kata Rinada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).

Tidak hanya itu, Rinada tidak cekcok dengan Yurel dalam berbagai hal. Saat menjadi suami istri, Rinada menilai mantan suaminya itu .

Mulai dari kebiasaan aneh saat berhubungan intim hingga kekerasan ketika ada permasalahan. Karena hal itu lah Rinada mau berpisah dengan Yurel.

Disisi lain kita banyak ketidakcocokan, kita sering saling pukul. Banyak ketidakwajaran juga dalam hubungan suami istri. Maka saya berpisah dari dia," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini