Share

Minta Video Seksnya Dihapus, Rinada Malah Dianiaya

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 33 1047426 rOsKz26XVu.jpg Rinada dan Yurel (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Rinada langsung meminta Yurel menghapus video seksnya usai melakukan hubungan intim. Tak mudah baginya ketika meminta Yurel menghapus rekaman tersebut. Ia harus melakukan pukul-pukulan dengan Yurel ketika itu.

Sifat kasar dan aneh itu yang akhirnya membuat Rinada memutuskan pernikahan pada tahun 2013. Namun, Yurel sering kali mengancam Rinada dengan memberikan gambar-gambar seram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nama band saya Rockmantic ditulis dengan lumuran darah. Memberikan gambar pistol berdarah. Hati berdarah, mayat dan kain kafan seloah-olah dia ingin mati dengan saya," kata Rinada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).

Setelah kasus video seksnya beredar, Rinada pun langsung mencari keberadaan Yurel. Keduanya pun pernah sekali bertemu di Polrestabes Bandung untuk dikonfrontir terkait kasus ini. Lewat kuasa hukumnya, Rinada pun berharap Yurel dapat ditahan demi keamanan kliennya terjaga.

"Ada pula, ancaman kepada Rinada, saya harap polisi memproses kasus ini dengan cermat. Supaya tak terjadi penerapan hukum. Dengan ada bukti laporan ini ia benar sebagai korban. Kalau itu tentu ada pelaku, yang kami duga itu adalah Yurel. Kami harap polisi menaikkan status menjadi tersangka dan dilakukan penahanan," kata Ferry Juan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini