Share

Jupe Terbaring di Rumah Sakit

Chaerunnisa, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 33 1047216 HrDrSKp7CO.jpg Jupe terbaring di Rumah Sakit (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) tampaknya kembali turun. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta sejak Rabu 1 Oktober kemarin.

Dalam akun instagramnya, Juliaperrez, pelantun Aku Rapopo itu mem-posting foto tengah dirawat di rumah sakit. Jupe pun memberi caption foto tersebut, "Dan berujung di Hospital".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sontak, aksinya itu langsung membuat para follower-nya berkomentar. Ada yang medukung, ada pula yang memberi masukan pengobatan non-medis.

"Mbak jupe coba minta diruat sama paranormal sepertinya ada non medis juga itu mbak dibadan mbak, ada yang enggak suka sama mbak Jupe," tulis pemilik akun chia_ie.

"Mamita, cpt smbuh ya :(," doa pemilk akun calissavioline.

"Ka jupe, coba berobat ke dokter Botefilia, SPOG ini dokter bagus bgt di RS Asri, RS Tambak.... coba semoga jodoh am dokter ini krn setiap daftar antrianx bs smp 45 pasien gws yaa," imbuh niamazaliena.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini