Share

"Tidak Ada Tim Kecil di Liga Champions"

Putri Utami, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 261 1047498 nMohH87oq5.jpg Laga Atletico Madrid vs Juventus (Foto: REUTERS/Susana Vera)
A A A

MADRID – Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos mengakui jika pertandingan kontra Ludogorets di laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions menjadi laga yang sulit. Pada laga itu El Real sukses mencetak kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Kekuatan tim asal Bulgaria itu diakui Ramos setelah mengalami Ludogorets sukses menjebol gawang Iker Casillas lewat Marcelinho di menit keenam. Namun dua bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa menyelamatkan muka Real Madrid di Stadion Vasil Levski.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan kemenangan ini skuad asuhan Carlo Ancelotti sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B. Sedangkan Ludogorets berada di posisi buncit karena belum mendapatkan kemenangan di dua laga yang mereka jalani.

“Ini pertandingan yang sangat luar biasa, saya yakin. Tidak ada tim kecil di kompetisi ini dan sulit bagi kami berada dalam permainan ini. Tim seperti Ludogorets membawa diri mereka di garis pertahanan dalam laga ini, yang membuat hal itu sungguh sulit- terutama saat mereka mencetak gol lebih dulu,” kata Ramos di situs resmi UEFA, Kamis (2/10/2014).

“Tapi kami memiliki rencana dalam setiap pertandingan kami, kami mengikuti hal itu dan kami mendapat penghargaan untuk kesabaran kami di akhir laga. Situasi di grup sangat baik sebelum laga ini dan bahkan lebih baik sekarang. Kami bisa senang hasilnya, tapi itu sama sekali tidak mudah,”sambungnya.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini