Share

"Hasil Ini Tidak Adil"

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 261 1047270 I8vqxmGzRe.jpg Chiellini saat berduel dengan Mandzukic (Foto: REUTERS)
A A A

MADRID – Giorgio Chiellini kecewa dengan hasil imbang 1-1 saat Juventus melawan Atletico Madrid, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB, di Estadio Vicente Calderon. Menurutnya, timnya tak pantas dibekuk Rojiblancos.

Kedua tim sama-sama menemui tembok kokoh dalam usaha mencetak gol ke gawang lawan masing-masing. Namun, 16 menit jelang laga usai gelandang Atletico Arda Turan mencetak gol yang memastikan kemenangan untuk kubunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Chiellini pun secara terang-terangan mengaku tidak senang atas hasil negatif melawan finalis Liga Champions musim lalu tersebut. Bahkan hasil imbang sekalipun tidak pantas diraih La Vecchia Signora, karena menurutnya Grup A ini adalah salah satu grup sulit.

“Kami bermain baik dan sangat disayangkan kami tidak meraih hasil yang pantas. Kami sudah tahu akan terjadi persaingan yang ketat dalam grup ini. Perjalanan kami ke Olympiakos akan menjadi indikasi atas peluang kami musim ini,” kata Chiellini, seperti dilansir Goal, Kamis (2/10/2014).

Kekalahan atas Atletico juga menandakan hasil negatif pertama armada Massimiliano Allegri musim ini. Selanjutnya, Chiellini dan kolega akan menghadapi partai yang tak kalah penting saat kontra AS Roma, Minggu (5/10/2014).

“Mari tinggalkan hasil buruk ini untuk bangkit. Kemudian besok kami akan mulali memikirkan Roma,” pungkas mantan bek Fiorentina tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini