Share

Ronaldo Tidak Akan Berhenti Walau Kakinya Sakit

Anang Fajar Irawan, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 261 1047215 krcqX0mTYQ.jpg Cristiano Ronaldo - Real Madrid (Foto: REUTERS/Stoyan Nenov)
A A A

RAZGRAD - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah menegaskan bahwa megabintang, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera saat melawan Ludogorets di pertandingan kedua babak penyisihan grup B, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB.

 

Akan tetapi kabar ini tak sepenuhnya menjadi kabar buruk, karena Don Carletto –sapaan Ancelotti- menegaskan kalau cedera yang dialami CR7 tidaklah serius.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di laga itu, Ronaldo terlihat di lapangan dengan langkah yang sedikit terpincang, tepatnya saat laga memasuki menit-menit akhir lantaran mengalami sedikit gangguan di pergelangan kaki.

 

Mantan bintang Manchester United itu kini mengoleksi 14 gol di semua kompetisi musim ini, dan Ancelotti dengan cepat meyakinkan fans bahwa benturan di kaki Ronaldo itu tidak mungkin menghentikannya untuk melanjutkan pertandingan berikutnya.

 

“Cristiano mengalami sedikit benturan di kakinya. Ini menyakitkan, tetapi tidak ada yang serius,” aku Ancelotti, seperti dilansir Soccerway, Kamis (2/10/2014).

 

Real Madrid sukses keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut dengan skor 2-1 berkat gol CR7 dan Karim Benzema. Pelatih asal Italia itu pun mengaku sangat senang atas kinerja timnya, dan juga memuji permainan yang diberikan tim lawan.

 

“Kami menunjukkan intensitas yang baik dan menciptakan banyak peluang. Kami seharusnya bisa mencetak lebih awal,” papar Ancelotti.

 

“Kami bermain 4-4-2 dengan [Gareth] Bale dan Isco di sayap dan kami melakukannya dengan baik. Ludogorets tim bagus, mereka bermain cepat dan menerapkan strategi serangan balik yang hebat,” tuntas Ancelotti.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini