Share

Laga Ini Soal Welbeck

Rintani Mundari, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 261 1047179 qR5RBECDeJ.jpg Danny Welbeck. (Foto: Arsenal Facebook)
A A A

LONDON – Terbuang di Manchester United, Danny Welbeck mencoba membuktikan kualitas emasnya bersama klub barunya, Arsenal. Dimainkan sebagai starter di duel kontra Galatasaray pada laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions, pemain internasional Inggris itu berhasil mencetak hattrick!

Welbeck membuka keran gol Meriam London pada menit ke-22 usai menyempurnakan assist Alexis Sánchez yang juga turut mencetak satu gol pada laga yang digelar di Emirates Stadium. Sepasang gol lainnya tercipta di menit ke-30 dan 52. Papan skor menunjukkan angka 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penampilan menawannya ini pun sukses membungkam kritik yang terus menghampirinya, plus ketidakpercayaan pelatih Louis van Gaal terhadap talenta luar biasa yang dimiliki pemain berbanderol 16 juta Pounds tersebut.

Badai pujian kini menghampiri Welbeck. Tak ingin melewatkan momen, Alex Oxlade-Chamberlain pun melayangkan sanjungan untuk pemain yang bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu itu.

“Senang melihat Welbz bermain bagus. Ketika dia datang ke klub ini, saya tahu benar bahwa gaya bermain kami akan sesuai bila dikombinasikan dengan kecepatan dan kepintarannya dalam berlari mencari ruang. Saya juga senang dapat memberikan assist untuk gol terakhirnya,” kata Chamberlain kepada situs resmi klub, Kamis (2/10/2014).

“Rekan setim melakukannya dengan baik malam ini. Tetapi, saya pikir malam ini (waktu setempat.red) semua tentangnya. Dia benar-benar hebat untuk kami dan mematikan,” sambungnya.

Pesta gol ke gawang Singa Istanbul sekaligus membuktikan bahwa The Gunners masih dapat bersaing dan diperhitungkan di kancah Eropa sekalipun tengah dilanda masalah cedera. Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke urutan kedua klasemen Grup D, di bawah Borussia Dortmund.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini