Share

Insting Gol Welbeck "Pancing" Pujian Wenger

Randy Wirayudha, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 04:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 261 1047137 R0z5tHtyxP.jpg Daniel Nii Tackie Mensah "Danny" Welbeck (atas) cetak hattrick perdana dalam kariernya ke gawang Galatasaray (Foto: Stefan Wermuth/REUTERS)
A A A

LONDON – Arsène Wenger merasa berkewajiban untuk “menepuk pundak” Danny Welbeck. Hattrick-nya ke gawang Galatasaray, memastikan skor mutlak 4-1 buat Arsenal di laga kedua Grup D Liga Champions, dini hari tadi.

Salah satu faktor kegemilangan Welbeck dan tentunya segenap performa tim, tak lepas dari kecepatan permainan yang membuat Galatasaray seolah tak berdaya, menahan gempuran empat gol, sebelum bisa memperkecil kedudukan lewat titik putih.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Naluri mencetak gol Welbeck lebih agresif dan dia menyelesaikan semua peluangnya dengan baik yang juga merupakan kerja samanya bersama tim,” puji Wenger kepada Daily Star, Kamis (2/10/2014).

“Dia punya kecepatan yang bagus dan membuatnya mampu merampungkan kesempatannya dengan tenang. Kecepatan permainan tim juga bagus, kami menguasai tempo di semua area lapangan,” tambah The Professor.

Sayangnya, kegemilangan The Gunners sedikit ternoda dengan kartu merah yang diterima kiper utama mereka, Wojciech Szczesny, di medio babak kedua.

“Anda bisa melihat bagaimana cepatnya kehilangan kendali permainan, ketika kami hanya bermain dengan 10 orang, tapi secara keseluruhan, penampilan tim sangat bagus,” tuntas Wenger.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini