Share
Advertisement

Update Android 4.4 KitKat untuk Zenfone 4

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 01 Oktober 2014 18:07 WIB
Update Android 4.4 KitKat untuk Zenfone 4 (Foto: Ibtimes)
Update Android 4.4 KitKat untuk Zenfone 4 (Foto: Ibtimes)
A
A
A
TAIPEI - Smartphone Asus Zenfone 4 akhirnya mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Asus Zenfone 4 dirilis beberapa bulan lalu dengan Android 4.3 Jelly Bean.

Dilansir Ibtimes, Rabu (1/10/2014), pengguna bisa melakukan pembaruan Android 4.4 KitKat melalui mekanisme over-the-air (OTA). Zenfone 4 masuk dalam kategori smartphone 'value for money', dibanderol dengan harga terjangkau.

Asus juga memiliki produk lainnya seperti Zenfone 5 dan Zenfone 6. Sayangnya, update KitKat belum tersedia untuk smartphone Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Zenfone 4 memiliki layar 4 inci dengan prosesor dual-core Intel Atom 1.2GHz. Handset tersebut didukung dengan RAM 1GB dan kamera belakang 5MP serta kamera depan VGA.

Smartphone dengan banderol terjangkau ini menampilkan varian storage 4GB dan 8GB. Pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan melalui kartu microSD.

Pengguna bisa mengaktifkan Bluetooth 4.0 serta WiFi pada smartphone yang didukung baterai 1.600mAh ini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement