Share

Kanye West Ngamuk Lihat Foto Bugil Kim Kardashian

Hutami Windiarti, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 532 1047037 vphYf7qh5l.jpg Kanye West ngamuk lihat foto bugil Kim Kardashian (Foto: Showbizspy)
A A A

LOS ANGELES - Kanye West marah besar karena Kim Kardashian menjadi salah satu korban hacker yang menyebarkan foto bugil selebriti Hollywood, beberapa waktu lalu. Dia juga terlibat pertengkaran dengan istrinya setelah foto tersebut tersebar di dunia maya.

Rapper itu naik pitam karena foto itu diambil sebelum mereka berkencan. Dia bahkan menuduh Kim masih menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya. Demikian seperti dilansir Radaronline.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dia suka melihat pakaian terbuka yang dipakai Kim di Paris, minggu lalu, dan sering mem-posting selfie seksi. Tapi dia tidak pernah melihat foto ini, dan berpikir Kim pasti mengambilnya sebelum mereka bersama. Dia dipenuhi rasa cemburu, dan kemarahan karena tidak bisa mengotrol siapa orang yang bisa melihat foto itu. Dia bahkan menuduh Kim masih berkomunikasi dengan beberapa mantan kekasihnya," ungkap sumber.

Kim berusaha menenangkan, dan meyakinkan Kanye bahwa dia tak lagi berhubungan dengan mantan kekasihnya. Dia juga meminta tim pengacara untuk menghapus foto bugilnya di berbagai situs.

"Kim berusaha menenangkan Kanye, dan meminta pengacara untuk menghapus fotonya dari berbagai situs sebanyak mungkin. Kanye tahu itu bukan salah Kim, tapi dia tetap sedih. Dia berusaha keras membuat citra baru untuk karier Kim, dan membuat mereka menjadi pasangan berpengaruh, dan dia tidak ingin menghancurkannya," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini