Share

Suzuki Inazuma Full Fairing Segera Dipasarkan

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 53 1046956 QIqtSSDMnF.jpg F: SUzuki Inazuma 250F full-fairing (3D CarShow)

LONDON- Beberapa waktu lalu Suzuki telah menampilkan sosok GSR250F atau Inazuma 250F full-fairing. Banyak kalangan yang menilai motor sport touring ini sulit untuk diterima pasar.

Prediksi itu nyatanya tidak terbukti. Model ini mendapat respon cukup baik. Pabrikan berlambang huruf 'S' inipun berencana untuk memasarkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Visordown, Rabu (1/10/2014) Suzuki berencana untuk meniagakan Inazuma 250F full fairing di pasar Inggris pada awal tahun depan. Namun untuk kapan tepatnya, pabrikan asal Jepang ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut.

Meski belum diinformasikan secara detail tentang spesifikasi, Inazuma250F ini akan mengadopsi mesin sama seperti pendahulunya dengan menghempaskan mesin berdaya 24 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 161 lb-ft. Dan dengan tambahan full fairing akan membuat berat motor ini meningkat menjadi 189 kg.

Harga dan spesifikasi detail akan diumumkan Suzuki mendekati prosesi peluncuran.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini