Share

Wajah Baru Honda VFR800X Crossrunner

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 53 1046798 ZklpdhFDKi.jpg F: Wajah Baru Honda VFR800X Crossrunner (Motorcyclenews)

KOLN - Pabrikan Honda tidak ingin mensia-siakan gelaran Intermot 2014 yang berlangsung di Koln, Jerman. Pabrikan asal Jepang ini turut menghadirkan new Honda VFR800X Crossrunner.

Crossrunner terbaru memiliki tampang lebih segar namun tidak meninggalkan ciri khas yang menjadi karakternya selama ini. Crossrunner kini mengaplikasi model lampu depan kembar dengan beberapa revisi pada bagian suspensi dan sistem pengereman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain mendapat sentuhan baru pada desain, motor petualang ini juga memperoleh tambahan tenaga pada sektor jantung mekanisnya. Crossrunner dibekali mesin VTEC-equipped 90° V4 DOHC 16 katup yang mampu menghembuskan tenaga 105 hp pada putaran 10.250 rpm.

Beberapa fitur tambahan juga tersemat pada motor dua alam ini, seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Sementara fitur standar yang telah ada tetap dipertahankan seperti ABS (Anti-lock Braking System), lampu LED, dan pemanas grip.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini