Share

MNCTV Tayangkan Persib vs Malaysia Selection

A. Firdaus, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 51 1046650 qJDSfTve4l.jpg Persib Bandung bakal ditantang tim Liga Super Malaysia Selection (foto: Dede Arip Rachman/SINDO)
A A A

JAKARTA – Menjelang persiapan babak delapan besar Indonesian Super League (ISL) 2014, Persib Bandung bakal melakukan uji coba. Kali ini Maung Bandung ditantang tim Liga Super Malaysia Selection, di mana pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA).

 

MNCTV akan menayangkan secara langsung pertandingan antara “Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection”, yang bakal dilaksanakan pada Kamis, 2 Oktober 2014, pukul 20.30 WIB. Pertandingan laga persahabatan yang bertajuk “MNCTV Sport Platinum: Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection” ini juga merupakan rangkaian HUT ke-204, Kota Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Klub kebanggaan warga Bandung ini akan menurunkan skuad terbaiknya, seperti Ferdinand Sinaga, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Hariono, Firman Utina, Vladimir Vujovic dan penjaga gawang I Made Wirawan.

 

Skuad besutan pelatih Djadjang Nurdjaman, berhasrat untuk menampilkan permainan terbaik anak asuhnya saat melawan Tim Liga Super Malaysia Selection untuk meraih kemenangan dan memberikan kado ulang tahun bagi masyarakat Kota Bandung.khususnya para Bobotoh.

 

Tim Liga Super Malaysia Selection yang bermaterikan para pemain yang bermain di kompetisi Liga Malaysia, akan diperkuat dua pemain Indonesia, yaitu Hamka Hamzah (PKNS FC) dan Patrich Wanggai (T-Team) yang siap berhadapan dengan Tim Maung Bandung.

 

Jadi, jangan dilewatkan pertandingan persahabatan “Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection”, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini