Share

Dilirik Persija, Maitimo Santai

Reza Jailani, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 49 1046973 z2iLy79hLp.jpg Raphael Maitimo. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tampil cemerlang selama pergelaran Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat sosok Raphael Maitimo banyak peminatnya, salah satunya adalah Persija Jakarta. Akan tetapi yang bersangkutan menanggapi santai isu yang beredar.

 

Peran besar Maitimo begitu terlihat musim ini, ia mengawal lini tengah Mitra Kukar hingga melaju ke babak delapan besar ISL. Walau tak menutup pintu untuk bergabung dengan klub Ibu Kota, Maitimo beranggapan dirinya belum melakukan kontak dengan pihak Macan Kemayoran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Itu (ketertarikan Persija) adalah sesuatu yang baru saya dengar. Saya mengapresiasi mereka karena telah memantau permainan saya. Namun, sejauh ini saya belum mendapat kontak resmi dari persija," tutur Maitimo kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

 

Sebagai tambahan, saat ini Maitimo tengah berkonsentrasi jelang pertandingan pertama Mitra Kukar di babak delapan besar kontra Persebaya Surabaya, pada 6 Oktober 2014 mendatang.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini