Share

"Ronaldo Pemain Terbaik yang Pernah Saya Latih"

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 46 1046621 UGewCGomyR.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)
A A A

SOFIA – Sudah tak terhitung berapa banyak pemain hebat yang sudah pernah diasuh Carlo Ancelotti. Namun, pelatih Real Madrid itu menilai Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah dia latih.

Merebut Ballon d’Or dari Lionel Messi pada tahun lalu, performa Ronaldo kini sedang memuncak. Terbukti, dari tiga laga terakhir ia sudah membukukan delapan gol dan sementara ini memuncaki daftar topskor La Liga dengan 10 gol.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Don Carletto lantas menyatakan tidak pernah selama 15 tahun berkarier sebagai pelatih, menemui bakat sehebat pemain yang telah mencetak 265 gol dalam 255 penampilan bersama Madrid itu.

“Tanpa mengurangi respek kepada siapa pun, tapi Cristiano (Ronaldo) adalah pemain terbaik yang pernah saya latih,” ucap Ancelotti, seperti dilansir Goal, Rabu (1/10/2014).

Adapun Madrid jauh lebih difavoritkan saat bertemu FK Ludogorets, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB, di matchday kedua Grup B Liga Champions. Namun, hal tersebut tak serta merta membuat Ancelotti jemawa, apalagi wakil Bulgaria itu mampu tampil apik walaupun kalah 1-0 oleh Liverpool di laga sebelumnya.

“Di kompetisi seperti ini, saya tidak berpikir ada klub kecil. Kami tahu sulitnya saat nanti bertemu Ludogorets, mereka bermain bagus saat di Anfield. Mereka adalah tim yang dinamis yang bermain dengan intensitas tinggi,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini