Share

Performa Setan Merah Kejutkan Hazard

Anang Fajar Irawan, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 45 1046792 VzorEi700Z.jpg Eden Hazard - Chelsea FC (Foto: UK REUTERS)
A A A

LONDON – Belum stabilnya performa Manchester United di panggung Premier League mengejutkan gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.

Memang, dari enam laga Premier League, United belum menunjukkan “kesetanannya”. Mereka justru masih terlihat loyo karena hanya mampu memenangkan dua laga, empat di antaranya berakhir imbang dan seri dua kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal, geliat Setan Merah di bursa transfer musim panas sangat aktif. Enam pemain baru dengan gelontoran dana fantastis sebesar 150 juta pounds dilakukan manajemen untuk memperbaiki klub yang hancur lebur sepeninggalan David Moyes.

Kondisi inilah yang membuat Hazard merasa terkejut. Pemain asal Belgia ini tidak menyangka dengan materi pemain yang hebat, ditambah polesan pelatih sekaliber Louis Van Gaal, belum bisa mendongkrak permainan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kaget, jelas! Namun, Hazard sendiri memiliki rasa senang karena dengan begitu, Chelsea akan semakin merasa longgar untuk bisa menggapai target gelar juara musim ini.

“Kami terkejut karena mereka memiliki banyak pemain baru dan pemain berkualitas. Ini adalah tim baru, yang berada di bawah konstruksi dengan pelatih baru,” kata Hazard kepada Football Friends Online, Rabu (1/102014).

“Saya tidak ingin mengatakan mereka berada dalam kesulitan, tetapi jika berada dalam kesulitan, itu baik untuk kami karena tim pesaing kami berkurang,” tambah pemain yang sempat dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain ini.

Berbanding terbalik dengan Chelsea, skuad besutan Jose Mourinho meraih hasil yang jauh lebih baik dari United –yang menempati posisi tujuh di klasemen sementara. The Blues terkalahkan di enam laga dengan lima kali menang dan satu kali imbang yang membuat mereka memuncaki klasemen.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini