Share

Besok, Pihak Ancol Klarifikasi soal Sea World Ditutup

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 408 1046963 VfUF7fzy1L.jpg Sea World Indonesia (Foto:shabrinac)

SEA World Ancol terlibat masalah sengketa lahan tanah, alhasil sementara ditutup. Demi menjawab keraguan tersebut, pihak Ancol besok akan klarifikasi.

 

Untuk sementara jalur akses menuju gerbang masuk Sea World ditutup. Namun, pihak PT Pembangunan Jaya Ancol belum mengklarifikasi jelas adanya kasus ini.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dikatakan Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Metty Yan Harahap pihaknya akan mengadakan klarifikasi bersama pengacara di hadapan media besok siang.

 

"Besok kita adakan press conference pukul 12.00 WIB di Senayan City, Jakarta Pusat," katanya kepada Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (1/9/2014).

 

Saat bertatap muka dengan wartawan, kedua belah pihak akan membeberkan masalah dan semua kebenaran atas dugaan kasus selesainya kontrak sewa lahan antara PT Jaya Ancol dan PT Sea World Indonesia.

 

Seperti diketahui, Sea World sudah menjadi bagian Ancol selama 21 tahun. Ada banyak atraksi binatang laut yang memukau perhatian wisatawan dan tak ada yang mengalahkan di Indonesia.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini