Share

Ke Amerika, Ailee Pamer Foto Bareng Produser Beyonce

Christine Hermelina, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 386 1047080 bOYdHa5OrC.jpg Ailee Pamer Foto Bareng Produser Beyonce (Foto: Twitter)
A A A

SEOUL – Sudah bukan rahasia lagi, Amerika merupakan pasar musik yang sulit ditembus, terlebih bagi penyanyi asing. Namun, hal tersebut tidak menciutkan mimpi sejumlah musisi untuk go international. Tidak terkecuali si cantik Ailee.‎

Ailee yang baru kembali dengan album dan lagu baru bertajuk Don’t Touch Me baru-baru ini diketahui menjumpai salah satu produser ternama dunia, Shea Taylor. Itu terungkap dari foto yang diunggah agensi Ailee lewat akun Twitter mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam foto yang diunggah pada 1 Oktober 2014 tersebut, Ailee dan Shea Taylor berpose sambil bergandengan di dalam ruangan yang terlihat seperti studio rekaman.

"Ailee dan produser Beyonce dan Neyo, Shea Taylor! Kerja yang menyenangkan," tulis agensi Ailee di Twitter.

Shea Taylor merupakan salah satu produser yang bekerja di perusahaan milik Jay Z, Roc Nation. Dia pernah bekerja dengan penyanyi-penyanyi terkenal seperti Beyonce, Chris Brown, Rihanna, NeYo, dan lainnya.

Shea Taylor juga pernah didominasikan dalam penghargaan bergengsi, Grammy Award, untuk dua lagu Beyonce, Love on Top dan Run the World. Taylor bahkan pernah memenangkan ASCAP, penghargaan bagi komposer, penulis, dan penerbit kenamaan Amerika.

Agensi Ailee mengatakan artisnya tidak hanya bekerja dengan Shea Taylorm namun juga beberapa produser terkenal dunia sejak 2013.

"Produser yang bekerja bersama kami sangat optimis dengan perluasan karir Ailee di Amerika dan langsung ingin langsung memprosesnya, namun karena ini merupakan bisnis dalam skala besar dan sulit, kami ingin melakukannya dengan hati-hati," tandas agensi Ailee.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini