Share

Jessica Curhat Sakit Hati Didepak SNSD

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 386 1046824 fND0WRna2b.jpg Jessica curhat sakit hati didepak SNSD (Foto: Hollywoodtake)
A A A

SEOUL - Lewat sebuah pernyataan resmi, Jessica Jung mengutarakan sakit hatinya didepak dari girl group SNSD.

Kisah sakit hati itu diutarakan setelah Jessica memutuskan untuk bertemu dengan CEO SME pada 16 September. Dan mendapat izin untuk meneruskan bisnisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selanjutnya pada 29 September Jessica dikejutkan oleh keputusan SME yang memintanya untuk keluar dari SNSD.

"Aku menerima keputusan sepihak pada 29 September dari perusahaan untuk meninggalkan SNSD. Karena itu aku tidak dapat berpartisipasi dalam acara jumpa fans di Shenzhen, Tiongkok pada 30 September. Saya juga telah dikeluarkan dari segala aktivitas SNSD," kata Jessica.

Keputusan mendadak dan sepihak tersebut diakui Jessica sangat melukai hatinya, dan bahkan tidak dapat menunjukkan kesedihannya.

"Lebih dari apapun, aku benar-benar terluka dan tidak sanggup menyembunyikan kesedihanku setelah diminta meninggalkan SNSD oleh perusahaanku dan member lainnya, yang telah menjadi tempatku mencurahkan kasih sayang dan gairahku semala lebih dari 15 tahun, hanya karena aku memulai bisnis," ungkapnya.

Di akhir rilisnya Jeesica meminta maaf kepada semua pihak, khususnya fans, yang telah mengkhawatirkannya. Dia pun meminta fans untuk mengerti kondisi yang tidak, dia inginkan tersebut. Jessica kemudian berjanji akan selalu mendukung SNSD.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini