Share

Rapat Konsultasi Antarfraksi Berlangsung Alot

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1047006
A A A

JAKARTA- Proses rapat konsultasi  antarfraksi di DPR diprediksi bakal tertunda. Pasalnya, sebagian fraksi menginginkan dilakukan penundaan karena alotnya pembahasan penentuan calon pimpinan DPR.

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding mengatakan  Golkar,  PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra, meminta rapatnya dituntaskan malam ini. "Jadi posisi lima fraksi minta besok, lima malam ini. Yang minta malam ini Golkar, PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra," katanya di Gedung DPR,  Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Karding, permintaan penundaan dilakukan besok, Kamis 2 Oktober 2014, setelah Fraksi PPP meminta rapat diskors karena harus melakukan konsolidasi internal terlebih dulu.v"Karena PPP minta konsultasi dengan partai maka diskors," tukasnya.

Rapat yang digelar di ruang rapat komisi IV,  Gedung DPR,  Senayan, Jakarta ini dimulai sejak pukul 14.30 WIB. Namun, rapat diskors sekira pukul 16.30 WIB. Hingga pukul 18.30 WIB rapat belum kembali dilanjutkan.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini