Share

Bikin Video Porno, Rinada Sebut Eks Suami Maniak Seks

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 33 1046948 UZi0koLYLQ.jpg Rinada (Foto: Alan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Rinada, pemeran wanita dalam video mesum berjudul "PNS Pemkot Bandung" mengakui melakukan adegan mesum itu atas tekanan sang suami, Yurel. Ia akui pula, hal itu dilakukan karena sang suami maniak seks.

"Iya dia maniak, kalau yang menilai kelainan psikolog. Tapi setahu saya dia berlebihan, makanya saya tinggalin dia juga," kata Rinada saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak cuma kepada dirinya, Yurel sering kali melakukan berbagai adegan dengan wanita lain demi memuaskan hasrat dan imajinasi di kepalanya. Bahkan, ada wanita yang dipecut dan dilakukan di salah satu kampus perguruan tinggi.

"Memang selalu banyak fantasi. Sama saya sih cuma sekali," lanjutnya.

Rinada merupakan seorang musisi asal Bandung yang juga merupakan mantan istri dari Andika "The Titans". Video mesum itu dibuat ketika Rinada usai mengikuti event Pemkot Bandung pada tahun 2012. Rinada dan Yurel cerai pada tahun 2013.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini