Share

Arsenal Siap Menggebrak

Rintani Mundari, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 261 1047020 wwc29q8rOg.jpg Para pemain Arsenal tengah melakoni sesi latihan. (Foto: Arsenal Facebook)
A A A

LONDON – Di tengah jadwal padat, Arsenal kembali dihantam badai cedera. Kapten Mikel Arteta, Aaron Ramsey, dan Jack Wilshere menjadi pemain kesekian yang menyusul masuk ruang perawatan Meriam London.

Meski demikian, bek Kieran Gibbs tetap menyimpan keyakinan bahwa timnya dapat melalui segala halang rintang. Arsenal sendiri akan menghadapi tim kuat asal Turki, Galatasaray di Emirates Stadium pada laga kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Arsenal sendiri harus puas berada di dasar klasemen sementara lantaran takluk di laga pertama kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Kemenangan jelas menjadi harga mati untuk klub asal London Utara apabila ingin melangkah ke putaran 16 besar kompetisi paling bergengsi antarklub di Benua Eropa.

“Saya pikir penting untuk mengingat betapa sulitnya kami telah bekerja untuk mencapai level ini. Kami tidak berada di kompetisi ini hanya untuk mengambil bagian saja. Skuad merasa yakin bila kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa dan kami kami harus kembali ke jalur,” tutur Gibbs, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (1/10/2014).

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini