Share

Tim Promosi Bangga Hadapi El Real

Putri Utami, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 261 1047013 W9scOEWi8X.jpg Kebesaran Madrid tak goyahkan tim promosi Ludogorets (Foto: Reuters)
A A A

SOFIA - Berhadapan dengan tim kelas dunia seperti Real Madrid membuat tim promosi Ludogorets Razgrad merasa bangga. Liga Champions musim ini menjadi yang pertama bagi tim asal Bulgaria itu.

Tergabung dalam grup B bersama Real Madrid, Liverpool, dan Basel, Ludogorets mengawali debutnya dengan berhadapan dengan The Reds di Anfield Stadium. Pada laga itu The Reds hanya menang tipis 1-2.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di pertandingan kedua tim asal Bulgaria ini akan menjamu kampiun Liga Cahmpions musim lalu di ibukota negara, Sofia tepatnya di Stadion Nasional Vasil Levski pada Kamis (2/10/2014) dini hari WIB. Hal ini lantaran stadion mereka tidak memenuhi standar UEFA.

"Kami bangga akan menghadapi tim terbaik di dunia dan para pemain terbaik di dunia. "Mereka telah memenangi Liga Champions sepuluh kali dan merupakan juara bertahan. Merupakan sebuah kehormatan bagi klub kami bisa menghadapi mereka,""papar pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev, di situs resmi UEFA, Rabu (1/10/2014).

"Para pemain kami termotivasi. Ada perbedaan level yang jelas di antara kami dan mereka. Tapi, saya sama sekali tak khawatir. Kami nothing to lose," tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini