Share

Liverpool Beruntung Miliki Gerrard

Rintani Mundari, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 261 1046928 pUqFgW1SNu.jpg Steven Gerrard. (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Idola baru Liverpool, Adam Lallana, menegaskan bahwa pengalaman berharga sang kapten, Steven Gerrard, akan sangat membantu perjalanan si Merah di pentas Eropa alias Liga Champions musim ini.

 

Runner-up Premier League musim lalu akan kembali melakoni babak penyisihan grup matchday kedua Liga Champions dengan menghadapi FC Basel di Saint Jacob Park, Kamis dini hari nanti. Musim 2002, The Reds sendiri gagal meraih hasil sempurna, mereka menyudahi laga dengan skor akhir 3-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tidak pernah membicarakan hal tersebut dengannya. Merupakan hal yang hebat bagi kami memiliki sosok panutan seperti Stevie –sapaan akrab Steven Gerrard, ia sudah pernah bermain di kompetisi ini dan menjuarainya, sehingga pengalaman yang ia miliki akan sangat berharga untuk tim,” tutur Lallana, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (1/10/2014).

 

Gerrard berhasil merengkuh trofi Liga Champions musim 2004-2005, saat itu Liverpool masih ditukangi Rafael Benitez. Di partai final, Merseyside Merah sukses mengalahkan tim kuat Serie A melalui drama adu penalti.

 

Liverpool sendiri saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara grup B di bawah Real Madrid, disusul Ludogorets Razgrad dan FC Basel.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini