Share

Chelsea Cuma Menang Tipis, yang Penting Menang!

Anang Fajar Irawan, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 261 1046788 gbRmmx6w3r.jpg Jose Mourinho - pelatih Chelsea (Foto: REUTERS/Hugo Correia)
A A A

LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menanggapi dengan tenang kemenangan yang diraih tim asuhannya kala bertandang ke markas Sporting Lisbon, dini hari tadi WIB, dalam pertandingan kedua penyisihan Grup G Liga Champions 2014–2015.

 

The Blues memastikan kemenangan setelah pemain asal Serbia, Nemanja Matic, di menit 34 memanfaatkan umpan Francesc Fabregas di menit 34.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan kemenangan ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara grup G dengan nilai 4, setelah di pertandingan sebelumnya bermain imbang melawan Schalke 04.

 

Meski hanya menang tipis, Mou –sapaan Mourinho– menjelaskan hal ini tidaklah masalah, karena baginya yang penting menang dan membawa pulang tiga poin.

 

“Ini bukan sistem gugur di mana gol menjadi tujuan utama. Ini adalah masalah poin. Kami kehilangan dua poin di kandang, dan kami bisa merespons positif," kata Mourinho, yang menjabat sebagai asisten Bobby Robson di Sporting pada musim 1992–1993.

 

“Yang menarik lainnya, kami menempatkan diri tidak dalam posisi yang nyaman, tetapi dalam satu sisi, kami bisa mengontrol permainan kami. Sekarang kami memiliki hanya fokus pada mengalahkan Maribor, yang saya percaya tidak mudah,” terus Mourinho.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini