Share

Tiduri Sahabatnya, Katie Price Ajak Suami "Nikah Lagi"

Elang Riki Yanuar, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 532 1046581 Fo9CQrKnAo.jpg Kieran dan Katie (Foto: wenn)
A A A

LOS ANGELES - Katie Price benar-benar memberikan kesempatan kedua untuk suaminya, Kieran Hayler. Dia ingin memulai dari nol lagi pernikahan yang sempat di ujung tanduk itu.

Pernikahan Katie dan Kieran sempat goyah ketika sang suami ternyata meniduri dua sahabatnya selama hampir setahun. Parahnya, skandal itu dilakukan Kieran ketika Katie sedang terbaring sakit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbeda dengan perlakuan kepada dua sahabatnya yang dianggapnya seperti pelacur, Katie masih memberi maaf kepada Kieran. Bahkan, dia berniat memperbarui sumpah pernikahan pada akhir tahun ini.

Tekad Katie semakin bulat ketika melihat pernikahan sahabatnya, Kerry Katona dan George Kay. Dengan melakukan sumpah pernikahan lagi, Katie berharap pria yang sudah memberinya dua anak itu tak mengulangi kesalahan sama.

"Itu membuatku ingin melakukannya sekali lagi. Aku suka pernikahan lawas. Aku bahkan tidak berpikir tentang apa yang akan kita lakukan, tapi kami akan melakukannya tahun ini," katanya seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (1/10/2014).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini