Share

Pacari Robert Pattinson, FKA Twigs Di-Bully Fans

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 532 1046524 8WSrmUP7nX.jpg Pacari Robert Pattinson, FKA Twigs Di-bully fans (Foto: MTV)
A A A

LOS ANGELES - Setelah tertangkap kamera bergandengan tangan dengan Robert Pattinson (Rob), FKA Twigs mulai menjadi sorotan. Namun, dia juga kini sering menerima komentar buruk dari para penggemar yang tidak rela melihat mereka berkencan.

Para penggemar juga mulai membandingkan penyanyi asal Inggris ini dengan Kristen Stewart. Mereka menilai FKA Twigs tidak pantas menjadi kekasih Rob.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyanyi yang memiliki nama asli Tahliah Barnett ini mengaku terkejut karena media sosialnya dibanjiri oleh kalimat rasis dari penggemar. Mereka juga mengeluarkan kalimat kasar, dan menghina penampilan FKA Twigs.

"Aku sangat terkejut, dan merasa jijik dengan banyaknya rasisme yang ada di akun-ku selama beberapa minggu. Rasisme tidak bisa diterima di dunia, dan itu tidak diterima juga di dunia maya," sindir FKA Twigs.

Rob dikabarkan sangat tergila-gila dengan kekasih barunya. Dia bahkan tidak malu bergandengan tangan, dan bermesraan di tempat umum. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

"Rob jatuh cinta pada Tahliah. Dia terpesona dengan kecantikannya, kreativitas, dan rasa percaya diri. Dia belum pernah merasakan ini terhadap seseorang sejak bersama Kristen. Dia adalah kekasihnya, dan Rob bangga menunjukkannya. Mereka menjadi teman yang cukup dekat awalnya, dan berubah menjadi percintaan. Dia benar-benar mengaguminya, dan tidak takut menunjukkannya," ungkap sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini