Share

Apresiasi Mengganjar Kerja Keras Enrique & Neymar

Randy Wirayudha, Okezone · Selasa 30 September 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 46 1046336 uwu9kfHEDV.jpg Neymar da Silva Santos Junior (Foto: Gustau Nacarino/REUTERS)
A A A

BARCELONA – Salut buat Luis Enrique. Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengungkapkan apresiasinya terhadap pekerjaan sang entrenador sejak awal musim dengan nada kepuasan.

 

Salah satu faktornya adalah lantaran Enrique tetap mempertahankan filosofi klub, di mana selama ini sejumlah youngster asal akademi La Masia, diberi kesempatan berkembang di tim utama, macam Munir El Haddadi atau Sandro Ramírez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia menggunakan semua sumber daya yang ada, mengukur (kapasitas) maksimal mereka di setiap laga dan setiap kompetisi. Itu jadi tanggung jawabnya dan kami puas dengan pekerjaannya,” papar Zubi – sapaan Zubizarreta.

 

Legenda hidup portero Barca itu juga angkat jempol buat bintang mereka, Neymar da Silva yang di laga terakhir La Liga kontra Granada, menyumbangkan hattrick pertamanya musim ini.

 

“Pelatih tak punya complain terhadap Neymar. Saya menilai penyerang tak hanya soal jumlah gol yang mereka cetak, tapi juga kerja keras mereka di lapangan,” lanjutnya, sebagaimana disadur Football-Espana, Selasa (30/9/2014).

 

Terakhir, Zubi tak lupa angkat bicara soal proyeksi duel keras Barcelona kontra Paris Saint-Germain yang sayangnya, takkan tampil dengan bintangnya yang juga bekas penggedor Barca, Zlatan Ibrahimovic, di laga kedua Grup F Liga Champions.

 

“Pertemuan ini duel level tinggi, penting buat kami bisa terus berkembang di pertandingan besar. Mereka salah satu tim terhebat Eropa. Absennya Ibrahimovic merupakan masalah buat pelatih mereka, tapi saya rasa mereka punya keseluruhan skuad yang kuat,” tuntas Zubi.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini