Share

Akhirnya Ganda Putri Indonesia Bangkit!

Reza Jailani, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 40 1046589 vOHJ4BSdMS.jpg Pasangan Ganda Putri peraih medali emas Asian Games 2014, Greysia Polii/Nitya Krishinda saat tiba di Bandara Soekarno Hatta (foto: Reza Jailani/Okezone)
A A A

TANGERANG – Kedatangan kontingen Bulutangkis Indonesia setelah berjuang di Asian Games 2014 disambut dengan kalungan bunga, riuhan fans, dan jepretan kamera media yang hadir. Khusus kepada pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda.

 

Seperti diketahui, Greysia/Nitya mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen Merah Putih di Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan. Sebelum pasangan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan memberikan medali emas kedua dari ganda putra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam penuturannya, Greysia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak. Sebuah kejutan baginya mendapat medali emas, namun dirinya yakin kala itu tidak mau mengecewakan masyarakat Indonesia.

 

“Kami bersyukur bisa menjadi juara. Sejak awal kami tidak dibebani oleh target, namun kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa dan itu menjadi motivasi kami sepanjang turnamen. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungannya agar kami dapat bangkit setelah kegagalan beberapa tahun terakhir,” ujar Greysia kepada wartawan, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, (Selasa, 30 September 2014).

 

Senada dengan seniornya, Nitya juga mengungkapkan faktor kerja sama tim sepanjang turnamen berandil besar atas kesuksesan mereka di Incheon. “Perjuangan di lapangan tidak gampang. Berkat tekad dan kerja sama seluruh tim, akhirnya kami dapat mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi Indonesia. Terima kasih!” ujar Nitha.

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini