Share

Jessica Hengkang Hebohkan Dunia Maya

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 386 1046556 Hx5odYLlOF.jpg Jessica Hengkang Hebohkan Dunia Maya (Foto: Soompi)
A A A

JAKARTA  –  Hengkangnya Jessica dari SNSD membawa luka mendalam bagi sebagian besar Sone (fans SNSD). Bagaimana tidak, bagai petir di siang bolong, pagi tadi status Weibo Jessica mengatakan bahwa dirinya dipaksa keluar dari grup yang telah debut dari 2007 tersebut.

Mengobati rasa sakit hati, para Sone pun saling menghibur satu sama lain dengan tagar #StayStrongSNSD. Tagar yang diramaikan oleh Sone dari seluruh penjuru dunia itu pun kini menjadi trending topic world wide di Twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan untuk menghibur diri sendiri banyak fans berusaha meyakinkan diri bahwa SNSD tetap beranggotakan sembilan orang dan akan terus seperti itu. “Tidak peduli apapun yang terjadi, SNSD akan terus bersembilan.” Tulis akun rookiegrande.

Seperti diketahui Jessica mengumumkan bahwa ia dipaksa keluar dari SNSD lewat akun Weibo-nya pagi ini. SM Entertainment pun telah mengeluarkan konfirmasi bahwa SNSD akan tetap menjalankan aktivitas mereka dengan formasi delapan member, minus Jessica. Sementara kakak Krystal f(x) tersebut akan fokus mengurus aktivitas individualnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini