Share

Idul Adha, Wali Jadi Panitia Kurban

Egie Gusman, Okezone · Selasa 30 September 2014 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 33 1046479 fI6LiaK9Bu.jpg Idul Adha, Wali jadi panitia kurban (Foto: Egie)
A A A

JAKARTA - Menjelang Idul Adha, personel band Wali, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) tengah bersiap untuk menjadi panitia hewan qurban.

"Tahun ini seperti tahun kemarin dengan program QBW (Qurban Bareng Wali) kami jadi pengelola kurban, kami berharap para pengurban memberikan hewan kurbannya kepada kami," ujar Apoy saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rencananya, penyembelihan hewan kurban tersebut akan digelar di TPA Depok. Menurut Apoy cs, setelah mensurvei, terpilihlah daerah tersebut karena masyarakat banyak yang kurang mampu.

"Tetap bersama keluarga di lokasi di TPA Depok. Tahun kemarin di Parung Bogor. Kenapa di TPA, karena di situ lebih kepada masyarakat bawah ya. Jadi kami ingin kurban kami tepat sasaran. Kami survei dua bulan, memonitor masyarakat apakah tepat untuk menerima hewan kurban," papar Apoy.

"Kami berharap, meski ini murni Wali yang mengadakan, tapi untuk kambing sekitar 220 ekor dan sapi sekitar 50 ekor. Insya Allah ada. Kurban, dan menghibur masyarakat," tandas Apoy.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini