Share

Jelang Nikah, Aldi Taher Masih Syuting Tiap Hari

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 30 September 2014 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 33 1046473 b6b6xT1oyx.jpg Aldi Taher (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah bercerai dari Dewi Perssik, kisah asmara Aldi Taher tak banyak diketahui publik. Setelah lima tahun menduda, Aldi pun siap menikah dengan wanita yang telah dikenalnya selama setahun ini, bernama Georgia Aisya Putri.

Tak lama lagi, ikatan asmara itu akan diresmikan dalam pernikahan yang akan diselenggarakan pada 25 Oktober 2014, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Waktu yang semakin mepet, Aldi dan Georgia pun menyerahkan urusan teknis pada salah satu wedding organizer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alhamdulillah persiapannya sudah 80 persen. Tadi kita juga sudah dikasih panduan acaranya. Nanti akad nikah di rumah," ujar Aldi di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (30/9/2014).

Syuting striping yang semakin padat membuat Aldi menggunakan jasa WO. Sementara, sang calon istri, Georgia sibuk menjadi koas dokter yang masih fokus demi menggapai mimpinya menjadi dokter.

"Aldi kan syuting tiap hari. Georgia juga lagi mengejar buat koas-nya kan, jadi terbantu banget dengan WO ini," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini