Share

Susah Masuk Neraka, Yulia Rachman Enjoy Jadi Single Parent

Menda Clara Florencia, Okezone · Selasa 30 September 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 33 1046386 dxdX3qW3rA.jpg Susah masuk neraka, Yulia Rachman enjoy jadi single parent (Foto: Yudhi)
A A A

JAKARTA - Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Yulia Rachman mengaku tidak mengalami kendala menjadi single parent. Bahkan, dia merasa enjoy menjalaninya.

Dikaruniai Kayla Aura Fabhian, dan Kiandra Aldya Arka dari dua pernikahannya, Julia Rachman tidak memiliki kendala menjadi single parent.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Yang susah itu masuk neraka, kalau jadi single parent itu enggak berat. Itu ketetapan Allah, jadi enggak berat," ujar Yulia Rachman saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014).

Yulia pun memiliki siasat selalu dekat dengan kedua buah hatinya yang beranjak remaja, dan memiliki dunianya sendiri-sendiri.

"Alhamdulillah ya. Saya selalu bilang dengan anak-anak saya, jangan anggap saya sebagai bunda saja, tetapi sebagai teman dan sahabat. Kebetulan mereka sampai sekarang selalu terbuka dengan saya," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini