Share

Sulit Temui Anak, Ben Minta Marshanda "Berkaca"

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 30 September 2014 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 33 1046373 1GNtCzfRph.jpg Ben dan Marshanda saat sidang cerai (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ben Kasyafani pernah mengalami sulitnya bertemu anaknya, Sienna di awal kisruh rumah tangganya dengan Marshanda (Chacha). Kondisi serupa kini juga dialami Chacha ketika Sienna berada di bawah asuhan Ben.

Kini, Ben pun meminta Chacha untuk berkaca, merenungi apa yang pernah ia lakukan kepada Ben soal anak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin Chacha musti tanya pada dirinya sendiri waktu Ben 49 hari dia enggak bisa nengok ke rumahnya, dijaga bodyguard mamanya itu. Ben enggak pernah dikasih. Setelah KPAI kasih kesepakatan baru bisa (bertemu)," kata Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben usai persidangan di PA Jakpus, Selasa (30/9/2014).

Ben tak pernah berpikir tentang balas dendam. Pasalnya, sudah sedari awal Ben berniat untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, bercerai sudah menjadi keputusan bersama.

"Dari awal Ben enggak pernah mau soal balas-balasan dari awal Ben ingin pertahankan rumah tangga. Berkembang sidang terus Ben sudah enggak permasalahkan perceraian tapi masalah anak kan sudah saya informasikan," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini