Share
Advertisement

Asus Rilis PC Mungil Dibanderol Rp1,7 Jutaan

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 30 September 2014 10:45 WIB
Asus Rilis PC Mungil Dibanderol Rp1,7 Jutaaan (Foto: Neowin)
Asus Rilis PC Mungil Dibanderol Rp1,7 Jutaaan (Foto: Neowin)
A
A
A
TAIPEI - Asus mengumumkan perangkat PC mini yang mereka namakan VivoMini. Perangkat ini menawarkan kekuatan prosesor Haswell Celeron dengan banderol harga USD149 atau sekira Rp1,7 jutaan.

Dilansir Neowin, Selasa (30/9/2014), VivoMini dapat menjalankan OS Windows serta Linux yang didukung prosesor dari Intel. Produk anyar ini dibekali dengan empat port USB 3.0, HDMI, DisplayPort, slot SD Card, Intel HD graphics serta port Gigabit Ethernet.

Asus juga menyematkan dukungan untuk dua slot PCIe, m-SATA SSD, serta output audio untuk speaker. Pengguna bisa upgrade memori RAM hingga 16GB melalui dua slot SO-DIMM.

Perangkat komputer portabel ini juga dilengkapi kompatibilitas dengan VESA Mounting Interface, sehingga memungkinkan perangkat untuk ditempatkan di belakang TV. PC dengan sentuhan warna abu-abu metalik ini memiliki ukuran 4.9" x 4.9" x 1.65".

VivoMini bisa diletakkan di ruang keluarga untuk hiburan, yang mendukung pemutar video 4K dan browsing website.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement