Share

Hadapi Basel, The Reds Minus Duo Andalannya

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 30 September 2014 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 261 1046570 YJuFEhKWr2.jpg Daniel Sturridge (Kanan) Saat Membela Liverpool di Premier League (Foto: Darren Staples /Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Daniel Sturridge sepertinya belum fit betul sehingga Liverpool memutuskan tak membawanya dalam lawatan ke FC Basel. Tidak hanya Sturridge, klub dengan julukan The Reds itu juga tanpa diperkuat bek tengah andalannya, yakni Mamadou Sakho.

Sturridge sudah absen sejak awal bulan ini karena cedera paha yang didapatnya saat memperkuat tim nasional Inggris. Alhasil, ia harus absen di beberapa laga dan Liverpool begitu kehilangan sosoknya di lini depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan performa yang sedang menurun Liverpool tentunya ingin memakai Sturridge cedera dan dalam sepekan ini, kondisi pemain 25 tahun itu terus dipantau oleh tim medis klub.

Seperti dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (30/9/2014), tim medis akhirnya memutuskan bahwa Sturridge belum cukup fit untuk main di matchday kedua Liga Champions kontra Basel, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Sturridge pun ditinggalkan di Liverpool demi menjalani pemulihan cederanya agar bisa diturunkan akhir pekan ini saat melawan West Bromwich Albion.

Tidak hanya Sturridge, Liverpool juga tak mengikutsertakan Sakho diantara 18 orang dalam skuad yang dipersiapkan untuk laga tersebut. Ini sebagai bentuk hukuman atas tindakan bek Prancis itu yang meninggalkan Anfield sebelum laga kontra Everton tuntas akhir pekan lalu.

Saat itu Sakho memang tidak ada dalam tim sama sekali dan dikabarkan tindakan di atas sebagai bentuk protes kepada keputusan manajer Brendan Rodgers. Belum diketahui apakah klub akan menjatuhkan denda pada bek 24 tahun itu atau tidak.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini