Share

Hadapi Roma, Hart Kembali Masuk Starting Eleven

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 30 September 2014 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 261 1046445 fgFPlIroAj.jpg Joe Hart (Foto: Andrew Yates/Reuters)
A A A

MANCHESTER – Cukup satu laga saja bagi Joe Hart berada di bangku cadangan, karena kiper Manchester City itu bakal turun saat timnya menghadapi AS Roma di matchday 2 Grup E Liga Champions.

 

Hart hanya duduk di bench saat City mengalahkan Hull City 4-2 akhir pekan lalu dan tempatnya digantikan oleh penjaga gawang anyar, Willy Caballero. Untuk ketiga kalinya Hart menjadi pilihan kedua setelah di Community Shield dan babak ketiga Piala Liga Inggris, Caballero lah yang dipilih Pelatih Manuel Pellegrini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rotasi itu bukan barang baru untuk Hart mengingat musim lalu dia sempat dipinggirkan pasca tampil buruk di beberapa laga, sebelum akhirnya bangkit dan membawa City jadi juara.

 

Keputusan Pellegrini belakangan ini memang disebut demi memberikan Hart waktu istirahat dan menambah kesempatan main untuk Caballero. Namun, karena tengah pekan ini terdapat laga penting kontra Roma pada lanjutan Liga Champions di Grup E, maka dari itu Hart pun akan kembali mengawal gawang klub berjuluk The Citizen.

 

City butuh kemenangan setelah di pertandingan pertama mereka takluk 0-1 dari Bayern Munich, sementara Roma menang telak 5-1 dari CSKA Moskow.

 

"Ya, dia (Hart) akan kembali menjadi starter. Dia juga sedang dalam momen yang sangat baik," ujar Pellegrini seperti dikutip Eurosport, Selasa (30/9/2014

).

"Ini akan jadi laga yang sangat krusial, mengingat merka (Roma) menang di laga pertama, sementara kami mengalami kekalahan," sambung mantan pelatih berusia 61 tahun itu.

 

"Grup ini akan sangat sulit dan kami tidak bisa kehilangan poin di kandang. Ini laga yang penting dan kami harus memenanginya guna tetap menjaga peluang kami untuk lolos ke babak selanjutnya," tutup mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini