Share

Atletico Yakin Juve Akan Seperti Sevilla

Tri Agung Widy, Okezone · Selasa 30 September 2014 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 261 1046391 FSXhremA15.jpg Para pemain Atletico Madrid (Foto: Reuters)
A A A

MADRID - Pemain bertahan Atletico Madrid, Juan Francisco Torres atau biasa disapa Juanfran, mencoba untuk membangkitkan semangat rekan-rekannya jelang bentrok dengan Juventus di laga kedua Grup A Liga Champions, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB.

 

Dalam laga sebelumnya, Atletico harus tumbang di tangan Olympiakos di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions. Oleh sebab itu, laga melawan si Nyonya Tua akan menjadi momen kebangkitan Los Rojiblancos, untuk meraup poin pertama mereka di hadapan pendukug sendiri.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bertindak sebagai tuan rumah, Juanfran begitu yakin timnya mampu menumbangkan juara bertahan Serie A tersebut di Vicente Calderon. Bagaimana tidak, setelah di laga sebelumnya di La Liga, mereka sukses meraih kemenangan 4-0 atas Sevilla.

 

”Kami tahu bahwa kami tidak boleh kalah. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa, tapi kami memiliki sisi yang menakjubkan dan kami akan menang!,” tegas Juanfran, sebagaimana diberitakan Football Espana, Selasa (30/9/2014).

 

”Kami tidak bisa gagal setelah kalah melawan Olympiakos. Kehilangan dua kali kemenangan, praktis membuat kami sangat sulit untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Namun, keunikan tim ini adalah bahwa hal-hal yang lebih keras membuat kami lebih bersaing. Bila lebih banyak masalah, kami akan semakin baik,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini