Share

Vino G Bastian Hobi "Ngoprek" Mobil Klasik

Arief Aszhari, Okezone · Senin 29 September 2014 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 86 1045809 zYiFnABxwK.jpg F: Vino G Bastian Hobi "Ngoprek" Mobil Klasik (Feri / Okezone)

JAKARTA - Memodifikasi atau mengoprek mobil klasik menjadi kegiatan atau hobil yang sangat mengasyikan bagi sebagian orang. Hal ini juga berlaku bagi Vino G Bastian. Bintang "Punk In Love" ini mengaku sangat mencintai mobil klasik.

"Kebetulan saya dan kakak saya punya beberapa mobil klasik, bukan kolektor sih tapi suka aja mengoprek mobil klasik," ujar Vino saat berbincang dengan Okezone, di Gedung High End Lantai 4, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut suami Marsha Timothy ini mengaku, ia memang suka dengan muscle car Amerika Serikat yang memiliki bentuk bodi yang besar, dengan mesin yang dahsyat. Hingga saat ini dirinya mengaku memiliki tiga mobil klasik di garasi rumahnya.

"Ada tiga di rumah, yaitu Holden, Impala 1959 dan juga 1968. Kalau gua modifikasi mobil bukan jadi modern, tapi lebih senang mempertahankan klasiknya dan cari-cari part orisinil buat mobil ini," tambahnya.

Lalu bagaimana dengan motor klasik? "Kalau motor gak terlalu suka, hanya senang melihatnya saja. Tidak pengen maen motor," pungkas pria yang tengah sibuk promo film terbarunya 3 Nafas Likas ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini