Share

Yamaha Pamer Dua Moge Baru di IMOS 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 29 September 2014 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 53 1045639 yd2flxyoPL.JPG Yamaha Pamer Dua Moge Baru di IMOS 2014

JAKARTA - Persaingan kelas motor gede (moge) pasar nasional semakin sengit setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut bermain di segmen ini. Kubu Yamaha pun tidak tinggal diam dengan menyiapkan beberapa model baru yang siap dipasarkan mulai tahun depan.

Dari informasi yang berhasil Okezone himpun, pabrikan berlambang garpu tala tersebut akan memanfaatkan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 untuk memperkenalkan moge barunya tersebut. IMOS 2014 sendiri akan berlangsung akhir Oktober mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada lebih dari satu model big bike baru. Saya belum dapat informasi dari BOD (Board of Director) apakah dipajang atau dipasarkan," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia di Jakarta.

Dari isu yang berkembang, salah satu model yang akan ditampilkan adalah dari keluarga Yamaha MT. Entah Yamaha MT-07 atau MT-09. Mengenai kedua model ini, Masykur tidak menampiknya namun ia tidak memberikan kepastian untuk keduanya.

"Kita masih terus pelajari apakah MT-07 atau MT-09. Kita akan lihat model mana yang paling disukai konsumen," katanya.

Lebih lanjut ia juga menyebut Yamaha akan mempersiapkan penantang Suzuki Burgman 200. Skutik bongsor seharga Rp54 juta ini memiliki potensi besar karena harga yang relatif terjangkau dan tidak memiliki pesaing di kelasnya. "Kita akan siapkan juga (penantang Suzuki Burgman)." ungkapnya.

Sebagai informasi, Yamaha memiliki empat model yang dipasarkan di Tanah Air. Keempatnya adalah Yamaha YZF-R1, YZF-R6, T-Max dan V-Max.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini