Share

Spek Honda Civic Type R Concept Terbongkar

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 30 September 2014 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 52 1045955 U2rldPC5v0.jpg F: Spek Honda Civic Type R Concept Terbongkar (Leftlanenews)

JAKARTA- Pabrikan Honda mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan versi terbaru dari Civic Type R Concept di gelaran automotif bergengsi Paris Motor Show 2014. Sebelumnya model ini telah melakukan debut perdananya di Jenewa, Maret lalu.

Model ini menawarkan bodi kit yang agresif mulai dari splitter depan, side skirt, fender flares untuk keempat sisi, knalpot quad, dan spoiler belakang besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk interiornya memang belum dibocorkan, namun pabrikan berlambang huruf 'H' ini memastikan desain interior akan terlihat lebih keren dan mewah. Demikian dilansir Leftlanenews, Selasa (29/9/2014).

Untung jantung penggeraknya, model ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.0 liter turbocharged empat silinder mesin i-VTEC yang mampu menembakan daya hingga 280 tenaga kuda.

Tenaga dari mesin tersebut dikirimkan melalui sistem penggerak roda depan yang dilengkapi dengan transmisi enam percepatan manual.

Model ini juga dilengkapi tombol A+R yang mampu mengubah Civic dari mobil harian yang nyaman, berganti sebagai mobil balap dengan performa dan handling yang luar biasa. Model ini juga akan dilengkapi dengan empat mode penyesuaian suspensi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini